Senin, 12 April 2010

Novel Terbaru Agnes Jessica

Sudah tersedia novel terbaruku FIRDAUS MIMPI di toko-toko buku Gramedia seluruh Indonesia!

Judul: Firdaus Mimpi, Penulis: Agnes Jessica, Penerbit: Vania Books, Harga: Rp. 49.900, Uk, tebal: 13x18 cm, 448 hlm

Sample Image

Mau say hi dulu nih. Tak terasa kehamilanku sudah menginjak bulan ke tujuh. Putra ketiga ini kehadirannya tidak disangka, dan muncul seperti hadiah yang istimewa bagi keluarga kami. Bedanya nanti dengan kakak-kakaknya adalah dua belas tahunan. Maaf ya, karena kehadirannya, novel Kuning jadi agak tertunda. Maklum deh, kalau hamil bawaannya maunya bobo terus. Disuruh mikir-mikir buat plot novel agak susah he he... Tapi bulan ini aku usahakan kejar target. Mudah-mudahan sebelum tahun 2009 berakhir, novel Kuning sudah bisa beredar di toko buku. Tapi jangan kecewa ya. Selama menunggu, ada novel terbaru yang muncul, yaitu FIRDAUS MIMPI. Jangan lupa beli ya! Siap-siap tisu yang banyak...

Sinopsis FIRDAUS MIMPI:

"Kau benci pada Papa," Itu kalimat pertama yang akhirnya muncul dari mulut Kania. Erwin diam. Tak tahu harus bicara apa. "Itu sebabnya kau mau balas dendam dengan mematahkan hati anak gadisnya. Kau akan menghancurkan dia melalui anak kesayangannya."

Dendam Erwin pada dosennya menyebabkan ia nekad memacari anak gadis sang dosen yang dipingit secara hati-hati oleh ayahnya, untuk kemudian dicampakkan. Kania, gadis tak berdosa yang selama ini tak pernah mengenal cinta, tiba-tiba seperti menemukan sebuah firdaus mimpi. Pria setampan Erwin mencintainya, dan gadis polos itu tidak tahu alasan di baliknya. Sebelum ia mereguk semua kebahagiaan yang selalu ia impikan, tiba-tiba saja sesuatu terjadi, dan kedua insan muda itu baru menyadari, setiap hal yang mereka lakukan, baik ataupun buruk, ada harga yang harus mereka bayar. Mampukah mereka menemukan kembali firdaus mimpi mereka masing-masing?

Sample Image Sample Image Sudah beredar Merah dan Jingga, novel terbaru Agnes Jessica, tersedia di toko buku Gramedia seluruh Indonesia.

Last Updated ( Sunday, 08 November 2009 )

sumber: www.agnesjessica.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar